Minggu, 06 September 2009

mencuri bandwidth di hotspot

cara mendapatkan layanan internet gratis?dengan free hotspot aja.

apa itu hotspot? "hotspot (Wi-Fi) adalah salah satu bentuk pemanfaatan teknologi wireless LAN pada lokasi lokasi public,pertama kali digagas tahun 1993 oleh Brett Steward yang memungkin kan individu dapt mengakses jaringan seperti internet di lokasi dimana hotspot disediakan".skarang banyak bertebaran di tempat tempat seperti perkantoran,kampus,mall,cafe dll.pada umum nya, hotspot menggunakan standarisasi WLAN IEEE 802.11b atau IEEE 802.11g. teknologi WLAN mampu memberikan kecepatan akses yang tinggi hingga 11 Mbps (IEEE 802.11 b) dan 54 mbps (IEEE 802.11 g)dalam jarak hingga 100 meter.


saya juga sering main gratis di taman sari banda acehlol,soal nya disana ada wireless entah darimana datang nya saya ga tau,yang penting bisa internet.

nah dengan kebutuhan ini juga terkadang pengguna hotspot mengeluh soal lambat nya akses mereka(dah gratis,ngeluh lagi) dikarenakan banyak yang memakainya.
nah sidini kita buat cara curang.upsssss ko curang? lihat aja judul nya.
netcut adalah suatu software yang dapat mengontrol akses internet seseorang di area hotspot evil.dengan kata lain dapat menguasai bandwidth di area hotspot dimana kita berinternet ria.untuk download disini.

cara pakai nya gampang ko tinggal download /instal/pakai. disebelah kiri pada gambar merupakan IP dari semua pemakai termasuk anda,tinggal anda pilih aja IP siapa yang ingin di cut.atau anda juga dapat memilih sebelah untuk mematikan smua IP termasuk IP anda sendiri .tapi jangan donk,kan lagi chat ama cewek cakep.biggrin

net cut juga bisa dipakai di warnet .saya pernah kena marah OP warnet karena pakai netcut diwarnet nya

selain itu juga ada penangkal nya.bukan cuman (cut) pemotong yang ada ,penjahit juga ada donk.
antinetcut bisa di download disini.

tapi saya blom pernah coba tu.soal nya ga pernah kena cut sih

selamat mencoba y.good luck!!!

NB : sebaik nya dipakai jika anda benar benar terdesak akan kebutuhan internet yang cepat di area hotspot.





Related Post:

1 komentar:

  1. ada yang lain ga? coz q uda pake netcut tapi masi kalah sama orang lain... setiap dia menghidupkan laptopnya semua laptop yg ada disekitarnya mati bandwithnya....

    BalasHapus